Repository
Universitas Winaya Mukti


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAIHATSU SIGRA PADA PT.ASTRA INTERNASIONAL Tbk BANDUNG

  • Kategori : TA Mahasiswa
  • Penulis : NICKY PUTRA RAMADHAN
  • Identitas : 4122.4.16.11.0092- MANAJEMEN
  • Abstrak :

    Penelitian ini terdapat dua variabel yang diteliti yaitu diferensiasi produk sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan sebagai variabel terikat. Tujuannya dalam penelitian ini adalah yang pertama dapat mengetahui diferensiasi produk Daihatsu SIGRA, dan yang kedua besarnya pengaruh diferiansiasi produk terhadap loyalitas pelanggan mobil Daihatsu SIGRA. Metode yang digunakan penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan metode deskriptif dan verifikatif. Data yang digunakan adalah data studi kepustakaan. Sampel penelitian sebanyak 79 orang yaitu konsumen mobil Daihatsu SIGRA di wilayah kosambi karees. Dalam mengukur besarnya pengaruh digunakan analisis statistik regresi linier sederhana dan pengujiny, dan koefisien determinasi. Untuk memudahkan analisis data digunakan software application system SPSS 24.0 Windows. Berdasarkan hasil analisis bahwa diferensiasi produk Daihatsu SIGRA didapat nilai secara keseluruhan sebesar 274,44, Termasuk kedalam katagori baik. Keseluruhan sebesar 293,5, termasuk kedalam kategori baik. Diferensiasi produk memberikan pengaruh besar sebesar 44,8% terhadap loyalitas pelanggan Daihatsu SIGRA, termasuk dalam kategori baik.

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional