Repository
Universitas Winaya Mukti


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH KEBIJAKAN HARGA PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI V HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG

  • Kategori : TA Mahasiswa
  • Penulis : DEWI INTAN MUSTIKAWATI
  • Identitas : 4122.5.17.21.0205- MAGISTER MANAJEMEN
  • Abstrak :

    Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana harga, produk, promosi, keputusan pembelian, dan seberapa besar pengaruh harga, produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen serta seberapa besar pengaruh keputusan pembelian terhadap kepuasan. Penelitian ini merupakan penelitian sensus, dengan jumlah obyek dalam populasi sebanyak 100. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis jalur. Teknik analisis korelasi untuk mengetahui keeratan hubungan antar variabel, sedangkan teknik analisis jalur untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikatnya. Perangkat lunak yang digunakan untuk mengolah dan menganalisis data penelitian ini adalah SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kondisi variabel harga, produk, promosi, dan keputusan pembelian termasuk dalam kategori baik, sedangkan variabel kepuasan pelanggan termasuk dalam kategori cukup baik. Secara berturut-turut pengaruh variabel produk, harga, ditribusi, dan promosi terhadap variabel keputusan pembelian. Kata kunci: harga, produk, promosi, keputusan pembelian

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional