Repository
Universitas Winaya Mukti


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEBOX STYLE & COMFORT BANDUNG

  • Kategori : TA Mahasiswa
  • Penulis : AKBAR HADI HASIBUAN
  • Identitas : 4122.4.16.11.0110- MANAJEMEN
  • Abstrak :

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu : variabel independen (promosi) dan variabel dependen (keputusan pembelian). Sampel responden dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Sampel dipilih menggunakan metode random sampling. Teknik analisis data menggunakan software SPSS. Dari hasil penelitian diketahui variabel promosi mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 50,90%, sedangkan sisanya sebesar 49,10% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Hasil uji-t menunjukan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji-F menunjukan bahwa promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Bebox Style & Comfort Bandung. Kata Kunci : Promosi, Keputusan Pembelian.

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional