![]() |
Repository
|
Tugas Akhir Mahasiswa
Hasil Penelitian Mahasiswa
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEBOX STYLE & COMFORT BANDUNG
- Kategori : TA Mahasiswa
- Penulis : AKBAR HADI HASIBUAN
- Identitas : 4122.4.16.11.0110- MANAJEMEN
- Abstrak :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu : variabel independen (promosi) dan variabel dependen (keputusan pembelian). Sampel responden dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Sampel dipilih menggunakan metode random sampling. Teknik analisis data menggunakan software SPSS. Dari hasil penelitian diketahui variabel promosi mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 50,90%, sedangkan sisanya sebesar 49,10% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian. Hasil uji-t menunjukan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji-F menunjukan bahwa promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Bebox Style & Comfort Bandung. Kata Kunci : Promosi, Keputusan Pembelian.