Repository
Universitas Winaya Mukti


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Nasabah Bank BCA KCU Dago Bandung)

  • Kategori : TA Mahasiswa
  • Penulis : Gugun Gunawan
  • Identitas : 4122.4.19.11.0120 - MANAJEMEN
  • Abstrak :

    ABSTRAK Gugun Gunawan, 4122.4.19.11.0120, 2020, “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan” (Studi Pada Nasabah Bank BCA KCU Dago Bandung). Skripsi, Program Sarjana Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Winaya Mukti, Bandung, dibawah Bimbingan Bapak Dr. H. Deden Komar Priatna, ST., S.IP., MM., CHRA. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan pada Bank BCA KCU Dago Bandung. Kemajuan dunia perbankan khususnya di Indonesia saat ini berperan penting dalam menerapkan pelayanan yang prima demi terwujudnya tujuan mendapatkan kepuasan pelanggan yang sempurna. Kualitas pelayanan pada Bank BCA KCU Dago termasuk dalam salah satu tolak ukur untuk menyempurnakan pelayanan jasa perbankannya dengan integrasi pelayanan digital banking yang sekarang berkembang pesat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Bank BCA KCU Dago. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey, sedangkan jenis penelitian adalah deskriptif analisis. Hasil penelitian menunjukkan koefisien determinasi sebesar 0,701 menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh sebesar 70,1% terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional