Repository
Universitas Winaya Mukti


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE KETUPAT AIR TANJUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER

  • Kategori : TA Mahasiswa
  • Penulis : Yayu Wahyuni
  • Identitas : 4122.4.16.11.0088 - MANAJEMEN
  • Abstrak :

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh strategi pemasaran online terhadap keputusan pembelian customer. Jumlah populasi adalah 25 orang berdasarkan customer Ketupat Air Tanjung tahun 2019. Data di peroleh dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada responden customer Ketupat Air Tanjung. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, regresi linier sederhana, uji koefisien determinsai, dan juga uji t atau uji partial. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan IBM SPSS Statistics 25. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan metode statistik yaitu hasil dari uji validitas dan reliabilitas menunjukkan bahwa seluruh pernyataan dalam setiap variabel valid dan reliabel. Hasil dari uji regresi linier sederhana, diperoleh nilai koefisien determinasi (KD) sebesar 88,73%, dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,942. Berdasarkan hasil tersebut dapat di simpulkan bahwa strategi pemasaran online berpengaruh terhadap keputusan pembelian customer. Sehubungan dengan hal tersebut maka penelitian ini dapat dijadikan referensi untuk kedepannya.

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional