Repository
Universitas Winaya Mukti


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DISTRO POSSIBLE DEPARTEMENT TASIKMALAYA

  • Kategori : TA Mahasiswa
  • Penulis : Aji Peras Setiyo
  • Identitas : 4122.4.14.11.0020 - MANAJEMEN
  • Abstrak :

    Aji Peras Setiyo, 2019 “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Distro Possible Departement Tasikmalaya” Skripsi Program Sarjana, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Studi Manajemen, Universitas Winaya Mukti. Dibawah bimbingan Arip Budiman, ST.,M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Distro Possible Departemen Tasikmalaya. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 23 orang, diambil 100% dari konsumen Distro Possible. Metode yang digunakan adalah Kuantitatif. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier sederhana, Uji Koefisien Determinasi dan Uji t atau Uji Partial. Pengeumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang disebar ke seluruh konsumen Distro Possible Departement Tasikmalaya. Hasil penelitian menyatakan bahwa Komunikasi berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Distro Possible Departemen Tasikmalaya .

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional