Repository
Universitas Winaya Mukti


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PERAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. REVORMA SEMBILAN TUJUH (LAPORAN MAGANG)

  • Kategori : TA Mahasiswa
  • Penulis : Dede Fitri Akbar
  • Identitas : 4122.4.18.11.0056 - MANAJEMEN
  • Abstrak :

    ABSTRAK Perkembangan bisnis di era modern ini telah berkembang sangat pesat dan mengalami peningkatan yang berkesinambungan, salah satunya dibidang jasa perbaikan mesin modern seperti mesin pabrik, AC, planel dan yang lainya. Karena di pengaruhi banyak berdirinya pabrik di Indonesia termasuk di kota Bandung semakin banyak permintaan mengenai di bidang jasa perbaikan mesin dan yang lainnya. Tujuan magang ini adalah untuk mengatahui dunia kerja yang sesungguhnya. dengan ini mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unwim sudah mempunyai bekal mengenai pengalaman kerja dengan program magang. Selain itu, kita juga di bimbing oleh para ahlinya di bidang perusahaan jasa mengenai bagaimana menjalankan sebuah perusahaan yang besar. Maka dari itu kita sebagai mahasiswa mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu baru selama praktek magang. Hasil selama magang menunjukan bahwa perusahaan yang bergerak di bidang jasa sangat banyak peluangnya untuk bersaing dengan perusahaan lain, sebab masih sedikit perusahaan yang bergerak di bidang jasa seperti jasa ini tersebut. Harus miliki karyawan ahlinya di bidang perbaikan jasa ini maka dari itu Pt. Revorma Sembilan tujuh mempunyai peluang besar untuk berkembang di bidang perusahaan jasa perbaikan.

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional