Repository
Universitas Winaya Mukti


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



ENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU FAVEHOTEL PADJAJARAN BOGOR

  • Kategori : TA Mahasiswa
  • Penulis : Sri Endah Yuwantiningrum
  • Identitas : 4122.4.15.11.0150 - MANAJEMEN
  • Abstrak :

    Sri Endah Yuwantiningrum. 4122.4.15.11.0150. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU FAVEHOTEL PADJAJARAN BOGOR Kualitas pelayanan merupakan salah satu aspek penting dalam keberhasilan suatu perusahaan, pemberian pelayanan yang baik mencerminkan kualitas yang diberikan sehingga konsumen dapat merasa terpenuhi kebutuhannya. Hotel pada mumnya mengharapkan kualitas pelayanan adalah hal yang sangat penting dalam menjalankan bisnis pariwisata dimana pada era saat ini penilaian kualitas pelayanan bisa dismpaikan secara terbuka oleh para pelanggan melalui media sosial, sehingga hotel harus benar benar memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan tamu favehotel Padjajaran Bogor. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuesioner. Sample penelitian ini di ambil dari 100 pengunjung favehotel Padjajaran Bogor dengan menggunakan teknik random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan di favehotel Padjajaran Bogor sudah sangat baik. Pengaruh kualitas kualitas pelayanan sebesar 92.6% terhadap kepuasan tamu. Sisanya 7.4% merasa pelayanan di favehotel Padjajaran tidak memuaskan. Berdasarkan analisis ini favehotel Padjajaran Bogor harus meningkatkan kembali kualitas pelayanan terhadap para pelanggannya Kata Kunci: Kepuasan Tamu, Kualitas Kualitas Pelayanan, Hotel.

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional