Repository
Universitas Winaya Mukti


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP MINAT BELI PADA ROOM DIVISION DI AKADEMI PARIWISATA NHI BANDUNG

  • Kategori : TA Mahasiswa
  • Penulis : Dewi Fitriani
  • Identitas : 4122416110102 - MANAJEMEN
  • Abstrak :

    DewiFitriani, 2018. PengaruhPeriklananterhadapMinatBelipadaRoom Division di AkademiPariwisata NHI Bandung, Skripsi Program SarjanaFakultasManajemendanBisnis Program StudiManajemenUniversitasWinayaMukti. DibawahBimbinganFebiFebrian, SE., MM Tujuan penelitianini untuk mengetahui gambaranumum Periklanan pada room division di Akpar NHI Bandung, Minat beli pada room division di Akpar NHI Bandung, dan Besarnya pengaruh periklanan terhadap minat beli pada room division di AkademiPariwisata NHI Metodepenelitianinimenggunakanmetodedeskriptifdengananalisis data Populasiberjumlah NHIBandung anmenggunakan sampel total. Instrumen yang digunakanyaitukuesioneruntuk variabel X dan Y. Hasilpenelitianmenunjukkanbahwaperiklanan termasuk dalam kriteria cukup, minatbelipadaRoom Division termasuk dalam kriteria baik, dan periklananmemberikanpengaruh yang rendahterhadapminatbelipadaRoom Division di AkademiPariwisata NHI Bandung, sedangkanselebihnyadipengaruhiolehfaktor lain.Simpulan penelitian ini menunjukkan bahwa periklananmemberikanpengaruh yang positifdansignifikanterhadapminatbelipadaRoom Division di AkademiPariwisata NHI Bandung. Rekomendasi pada penelitian ini adalah manajemen Akpar NHI Bandung harus lebihdikajikembalidievaluasikembaliapakah media cetak yang sudahdibuatsudahmemenuhisyaratdantersebarluasdengan rata dantepatsasaran. Kata Kunci : Periklanan, MinatBeli, Room Division

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional