Repository
Universitas Winaya Mukti


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI SINAR PELITA CABANG CIANJUR

  • Kategori : TA Mahasiswa
  • Penulis : Siti Hindun
  • Identitas : 4122.4.17.11.0093 - MANAJEMEN
  • Abstrak :

    Segala puji dan syukur peneliti panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala nikmat dan karunia-Nya, sehingga peneliti dapat menyelesaikan skripsi dengan judul ā€¯Pengaruh KualitasPelayanan Terhadap KepuasanAnggotaPadaKoperasiSinarPelitaCabangCianjurā€¯. skripsi ini disusun sebagai salah satu syarat ujiangunamemperolehgelar Strata Satu Manajemen pada Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Winaya Mukti Bandung. Peneliti menyadari tanpa bantuan, bimbingan, saran dan fasilitas dari berbagai pihak penelitian usulan penelitian ini tidak dapat terselesaikan dengan baik. Oleh karena itu, pada kesempatan ini peneliti mengucapkan terimakasih

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional