Repository
Universitas Winaya Mukti


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa



PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN AYAM PENYET MONICA CIAMIS

  • Kategori : TA Mahasiswa
  • Penulis : Dicky Hardianto
  • Identitas : 4122.418.11.0080- MANAJEMEN
  • Abstrak :

    Tugas Akhir ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Ayam Penyet Monicac Ciamis” Desa Gardujaya Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis. Dicky Hardianto NMP : 4122.418.11.0080 menulis Tugas Akhir ini dengan bimbingan oleh Ibu Maria Lusiana Yulianti SE., MM. Penelitian yang dituangkan dalam Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Ayam Penyet Monica. Sehingga peneliti melakukan prosesnya dengan menyebarkan kuesioner guna memperoleh data. Populasi dalam penelitian ini menggunakan populasi sensus, diambil dari jumlah sampel yang diambil di lapangan berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif, teknik pengambilan data diperoleh dari data primer berupa wawancara, obserpasi dan kuesioner, sedangkan data skunder diperoleh dari studi pustaka dan telaah dokumen. Untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan digunakan analisis statistic dengan rumus uji asumsi klasik, korelasi product moment, regresi sederhana, koefisien determinasi, uji - t dengan bantuan SPSS 22. Setelah melakukan tinjauan dan pembahasan masalah, penulis mengambil kesimpulan terhadap kepuasan pelanggan di Restoran Ayam Penyet Monica sudah baik walaupun terdapat hambatan dalam pelaksanaanya, sejauh ini dilakukan dengan cukup baik dan pelanggan cukup puas. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.

Preview

Laman Terkait

SINTA

Science and Technology Index (SINTA)

GARUDA

Garba Rujukan Digital (GARUDA)

RAMA

Repository Penelitian Dosen & Mahasiswa

ARJUNA

ARJUNA Akreditasi Jurnal Nasional